Faceblog | Mari Berkomunitas Di Faceblog




Assalamualaikum sobatku semua.
Apa kabar sob ? Saya doakan baik-baik saja,hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Berkomunitas di dunia maya sob. Lebih tepatnya lagi Mari Berkomunitas Di Faceblog. Sudah tahu faceblog kan ? Sudah daftar di faceblog juga kan ? Semoga saja iya,hehehe. Tapi bagaimana kalau belum ? wah, mesti cepet-cepet daftar dan segera Berkomunitas Di Faceblog sob. Saya jamin, asyik ko. Kenapa asyik ? Nih saya jelaskan asyiknya berkomunitas di faceblog.

Mari Berkomunitas Di Faceblog : Apa Itu Faceblog ?

Bagi kalian yang sudah bergabung di faceblog, silahkan lanjutkan membacanya dibagian berikutnya, tapi kalau mau menyimak juga silahkan sob. Nah, bagi kalian yang belum tahu Apa Itu Faceblog silahkan simak ulasan singkat dari saya sob. Faceblog, kalau dilihat dari namanya hampir mirip dengan situs jejaring sosial yang populer ya sob. Apa itu ? walah, masa gitu aja nanya. Konsen saja pada pengertian dari faceblog sob. Faceblog bisa dikatakan juga sebagai situs jejaring sosial sob, tapi tentunya khusus untuk blogger. Namanya juga FACEBLOG, ada kata-kata blog nya gitu,wkwkwk. Faceblog asli karya anak negeri sob, jadi kita juga harus bangga dan ikut mempopulerkannya. Caranya ya seperti judul tulisan kali ini sob Mari Berkomunitas Di Faceblog. Artinya sebagai blogger Indonesia, marilah kita ramai-ramai bergabung dalam komunitas di faceblog. Blogger yang keren adalah blogger yang suka berkomunitas sob,hwehwe. Sudah paham apa itu faceblog ? Oke dah, sekali lagi saya undang kalian semua yang merasa blogger yang keren. Mari Berkomunitas Di Faceblog.

Mari Berkomunitas Di Faceblog : Apa Manfaat Berkomunitas Di Faceblog ?

Hmm, kalau tanya masalah manfaat tentunya Manfaat Berkomunitas Di Faceblog ini sangat banyak sobatku. Dari kata berkomunitas saja kita sudah bisa menebak manfaat apa saja yang akan kita dapatkan. Apalagi dilihat dari kalimat utuhnya yaitu Berkomunitas Di Faceblog. Sangat banyak sobatku, manfaatnya bisa bagi blog kalian maupun bagi kalian sendiri. Saya berikan sedikit contoh manfaat Berkomunitas di faceblog sob.


  • Menambah daftar pengalaman kalian berkomunitas
Saya yakin kalian semua sudah pernah berkomunitas kan sobat ? baik di sekolah, kampus, lingkungan ataupun dalam pergaulan. Nah, dengan berkomunitas di faceblog ini, kalian akan mendapatkan tambahan daftar pengalaman berkomunitas kalian. Lumayan juga kan, jadi banyak komunitas yang kalian ikuti.

  • Menambah Teman
Ini juga sangat berguna bagi kalian sobatku. Dengan berkomunitas di faceblog, saya jamin kalian akan mendapatkan teman baru. Nah tambahan teman ini juga tentunya sangat berguna bagi kalian semua, apalagi teman baru tersebut semuanya adalah satu hobi sama kalian, yaitu ngeblog. Wah, maknyos bener tuh.

  • Menambah ilmu
Tentu dengan semakin banyaknya teman, kalian juga akan mendapatkan ilmu sob. Saya yakin banyak dari blogger yang punya ilmu ajaib (kaya mantra donk). Makanya, Mari berkomunitas di faceblog dan cari tahu blogger-blogger yang sudah ahli sob. Kalian minta diajarin ilmu yang pingin kalian tahu. Semoga saja yang tahu bisa membantu sob, wkwkwk.

  • Tempat Promosi Blog
Yaul donk, sekalian berkomunitas ria, sekalian juga bisa menjadikan blog kalian lebih terkenal lagi. Mari berkomunitas di faceblog dan jadikan blog kalian lebih populer terutama dikalangan anggota faceblog sob. Keren banget tuh, sedeeppp.

Nah, itulah cuplikan beberapa manfaat dari berkomunitas di faceblog sobat. Kalau kalian pingin tahu lebih jauh tentang manfaatnya. Langsung saja, bergabung dan mari berkomunitas di faceblog bersama saya dan teman-teman blogger lain yang keren-keren, wekekekek.


Ya sobat, demikian penjelasan singkat dari saya tentang faceblog dan berkomunitas di faceblog. Sebenarnya penjelasannya sangat banyak sob, tapi berhubung waktu sudah larut malam dan besok saya harus kuliah jadi sampai disini saja deh, hehe. Lain waktu kalau saya ingat akan saya bahas lebih jauh lagi tentang faceblog ini sob. Tapi sebelumnya saya ajak kalian lagi, Mari Berkomunitas Di Faceblog, untuk mendaftar faceblog dan terhubung bersama teman-teman blogger lainnya silahkan masuk kesini sob FACEBLOG.
Wassalamualaikum sobat. MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG !

Keyword : Faceblog, Mari Berkomunitas di faceblog, pengertian faceblog, mari berkomunitas, berkomunitas ala faceblog, berkomunitas di dunia maya, mari membangun komunitas di faceblog, faceblog tempat berkomuitasnya blogger, faceblog indonesia, faceblog tempat komunikasi blogger

1 Response to "Faceblog | Mari Berkomunitas Di Faceblog"

  1. ayo teman.semangat.jangan menyerah.semoga sukses dan jangan lupa Mari Berkomunitas Di Faceblog

Leave a Reply